Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 24 Januari 2013

Smartfren Perluas Pertumbuhan Bisnis



UTAMAKAN - Smartfren mengedepankan produk dan layanan yang mengoptimalkan akses internet dan informasi terkini melalui layanan dan peranti mobile dengan harga terjangkau.

Smartfren Perluas Pertumbuhan Bisnis

JAMBI – Smartfren, pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, mengumumkan pertumbuhan bisnisnya untuk wilayah Jambi. Smartfren hadir di tengah-tengah masyarakat Jambi sebagai wujud komitmen Smartfren untuk terus berinovasi dan memperluas area jaringannya demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan komunikasi suara dan data melalui kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau. Untuk wilayah Jambi, Smartfren memiliki 17 Base Transceiver Station (BTS) yang mampu melayani wilayah Mendalo, Pijoan, Muara Bulian, Kota Kuala Tungkal, Muara Tebo, Muara Bungo, dan Rantau Panjang. Seluruhnya telah mengimplementasikan teknologi berbasis CDMA 1x EV-DO Rev.B.
Dengan keunggulan teknologi berkecepatan tinggi tersebut, Smartfren telah membangun sejumlah Base Transceiver Station (BTS) yang siap menjangkau hampir seluruh wilayah Jambi dengan kualitas layanan data dan suara yang memuaskan. “Tidak hanya sekadar memperluas wilayah jangkauan, Smartfren juga senantiasa berkomitmen meningkatkan infrastruktur yang menunjang, dengan demikian pertumbuhan wilayah kami sejalan dengan mutu layanan yang kami berikan. Hingga kini, Smartfren telah mampu menjangkau hampir seluruh wilayah Jambi dan wilayah-wilayah penting di Indonesia, seperti Jawa, Bali serta beberapa kota utama di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” jelas Ervantoro Hermawan, Regional Head Smartfren of Southern Sumatra.
“Tidak hanya menghadirkan koneksi cepat dengan layanan terbaik, Smartfren juga menghadirkan produk-produk terbarunya di Jambi guna memuaskan kebutuhan konsumen akan komunikasi data dan suara di wilayah ini,” tambah Ervantoro.
Produk-produk tersebut antara lain adalah HP Xstre@m EV-DO yang mampu dipakai untuk streaming YouTube, Smartfren Jambu (Jaminan Bicara Murah) yang merupakan HP dual on Smartfren dan GSM pertama dengan HD voice, serta Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru. Portfolio produk yang beragam ini hadir untuk menjangkau dan memuaskan lebih banyak pelanggan dengan koneksi super cepat dan  harga yang terjangkau.

HP Xstre@m EV-DO
Sebagai telepon genggam yang siap untuk memenuhi kebutuhan multimedia, HP Xstre@m EV-DO dapat digunakan untuk streaming YouTube dan didukung teknologi CDMA 2000-1x EV-DO Rev.A (800MHz). Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera 2Mpix, radio FM, MP3 player, MP4 player, perekam suara dan perekam video.
HP Xstre@m EV-DO ditawarkan seharga Rp 299 ribu plus bonus gratis 12GB dengan menggunakan Kartu Smartfren yang juga menawarkan manfaat free on net calls, free Facebook dan Twitter, serta memiliki masa aktif 365 hari.

Smartfren Andromax
Smartfren Andromax memiliki layar TFT berukuran 3,5 inci yang akan membuat penggunanya nyaman dalam mengeksplorasi ribuan aplikasi dan game yang dapat diperoleh secara gratis di Google Play Store (dulu dikenal dengan Android Market). Bagi pengguna yang gemar streaming youtube, akan terasa nyaman dengan kecepatan internet hingga 3,1 Mbps dan prosesor Qualcomm MSM7625A yang ditanamkan di dalamnya. Smartphone ini menjadi semakin kompetitif karena ditawarkan bersama Kartu Smartfren yang memiliki keunggulan dalam kecepatan akses internet serta pembiayaan yang hemat, dan mendukung teknologi CDMA EV-DO Rev A. Sementara OS yang digunakan adalah OS 4.0 Ice Cream Sandwich.
Paket Smartfren Andromax (bonus volume data 500MB dan MicroSD 2GB) bersama kartu Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 888 ribu. Bonus berlaku setiap pengisian pulsa Rp50 ribu dan berlaku selama 30 hari.

Hape Jambu (Jaminan Bicara Murah)
Merupakan ponsel dual on (Smartfren dan GSM) yang bisa digunakan pada kedua jaringan tersebut. Ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur hiburan seperti FM radio dan MP3/MP4, hingga kemanapun pergi bersama Jambu, Anda tetap bisa mendengarkan musik dan lagu favorit. Selain itu, HP Smartfren Jambu ini merupakan HP CDMA pertama dengan teknologi HD Voice, yaitu suatu teknologi mutakhir dimana dapat: (1) meningkatkan kejernihan suara, (2) menurunkan tingkat noise, dan (3) voice distance adjustment. Khusus untuk hape Jambu, selama masa promo berlaku tarif ke operator lain Rp50/menit dan gratis bicara ke semua pengguna Smartfren serta Group SMS. Paket Smartfren Jambu bersama kartu Smartfren ditawarkan dengan harga Rp299.000 dan mendapatkan pulsa senilai Rp50.000. Semua produk-produk tersebut dapat diperoleh di outlet terdekat maupun Galeri Smartfren di Jalan MH Thamrin No.51 (samping Mal Kapuk) Beringin Kota Jambi.

Petualangan Kwik
Bersamaan dengan new area launching di wilayah Jambi, Smartfren juga menggelar “Petualangan Kwik” yaitu kemeriahan bersama maskot Smartren, Kwik. Pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2012, Smartfren akan menyelenggarakan parade pawai keliling kota Jambi bersama Kwik dengan menggandeng beragam komunitas motor, sepeda, dan marching band sekolah. Tidak hanya itu, akan ada panggung yang dimeriahkan oleh artis-artis lokal, bazaar produk andalan Smartfren dan Sinar Mas Group hingga games keluarga. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi Experience Zone Educational Centre yang terdapat di sekitar area. (bunda manis)

0 komentar