Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Penjualan Rumah BRD Meningkat



TERANGKAN - Costumer Service BRD Residence saat menjelaskan kepada pengunjung pameran tentang produk yang ditawarkan.

Penjualan Rumah Meningkat
*BRD Residence Pekalongan

CARREFOUR - Sejak dilakukan pameran di Carrefour Pekalongan, yang dimulai dari 26 Mei hingga 25 Juni mendatang, penjualan unit rumah di Bumi Rejo Damai (BRD) Residence mengalami peningkatan lumayan.
Marketing BRD Residence Pekalongan, Aldi saat ditemui Radar di stan pamerannya, menuturkan, dibanding bulan kemarin mengalami kenaikan sebesar 10%. "Kenaikan tersebet patut kami syukuri, karena cukup lumayan. Regulasi bari dari pemerintah tentang DP dan gairah ekonomi yang menurun bagiu kami peningkatan tersebut sangat berarti," jelasnya semangat.
Untuk promo bulan ini, PT Alam Jati Semesta Kurnia Agung pengelola BRD Residence memberikan program spesial promo bonus satu set meja kursi, selama pameran, bagi masyarakat yang melakukan pesanan rumah.
Diungkapkan Aldi, pemberian bonus tersebut juga cukup berpengaruh dengan penjualan unit di tempatnya. "Untuk masyarakat yang booking rumah, disetujui dan dibangun, langsung mendapatkan bonus tersebut. Namun promo ini hanya berlaku saat pameran ini saja, diluar waktu pameran bonus tidak ada alias hangus," terangnya.
Bonus yang diberikan berlaku untuk beragam tipe rumah yang ditawarkan di tempat tersebut. Seperti tipe rumah Cempaka dengan luas bangunan (LB) 36 meter persegi dan luas tanah (LT) 72 meter persegi, harga jualnya Rp110 juta, pihaknya memberikan beban uang muka sebesar hanya Rp22 juta saja. Berikutnya ada tipe rumah Anyelir dengan LB 40 meter persegi dan LT 100 meter persegi, ditawarkan seharga Rp145 juta dengan uang muka Rp29 juta. Terakhir tipe rumah Alamanda dengan LB 45 meter persegi dan LT 125 meter persegi, ditawarkan Rp170 juta, uang muka Rp34 juta.
"Perumahan kami berada di pusat kota dengan letak yang strategis. Hal tersebut tentunya akan membuat penghuninya akan mudah dalam melakukan segala macam aktifitas, baik dari lokasi tempat kerja maupun tempat hiburan keluarga dan belanja," promonya.
Fasilitas terbaik tetap ditawarkan kepada calon pembeli oleh Bumi Rejo Damai Residence Pekalongan. Fasilitas seperti jogging trek sepanjang 1 Km, warung tenda, taman bermain anak, taman Boulevard, Listrik PLN, air bersih, Main Gate Security dan jalan paving. (dal)

0 komentar