Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Pantau Lewat CCTV Saja



SERVIS - Karyawan CCTV Anggrek saat mengecek posisi kamera pengawas di salah satu toko.

Pantau Lewat CCTV Saja

PEKALONGAN - Bagi pemilik rumah maupun tempat usaha yang ingin pergi ke luar kota, tak perlu 
khawatir dengan keamanan sekitar. Pasalnya semua itu bisa dipantau melalui Closed Circuit Television (CCTV), yang akan menjadi solusi kemanan property selama masa liburan.
"Alat perekam tersebut akan mempermudah kita dalam memantau keadaan tempat yang sudah kita 
pasangi. Karena dengan tehnologi sekarang, bisa dipantau dari manapun. Baik di ruang khusus maupun dnegan uternet," terang Manager CCTV Anggrek Pekalongan, Erick Yudha Irawan, di tempatnya Jalan Dr Cipto nomor 25 Pekalongan.
"Walaupun kita sudah memiliki tenaga keamanan khusus, dangan adanya CCTV akan menjadi extra. 
Karena kita tahu sendiri bahwa manusia juga bisa lengah. Namun dengan alat tersebut bisa  memantau setiap waktu sesuai dimana ditempatkan," jelasnya.
Saat ini untuk lebih menarik  minat masyarkat untuk pasang alat tersebut, pihaknya memberlakukan program pasang gratis. Tentu dengan syarat dan ketentuan tertentu.
"Kami juga berikan garansi, jika sebelum 3 bulan pemasangan sudah bermasalah CCTV dan perangkatnya akan kami ganti dengan yang baru. Jika lebih dari 3 bulan bermasalah alat akan kami servis sampai normal. Namun akan kami beri pinjaman alat lain agar tetap berjalan normal. Jika sudah benar akan kami pasang lagi seperti semula," terangnya.
Di tempat itu kostumer diberikan kebebasan memilih CCTV sesuai tingkat kemampuannya. "Tidak 
masalah harga saja mas, intinya sampai pas seperti apa yang diinginkan. Jika saat dipasang belum sesuai dengan kriteria kami akan ganti sampai pas," tegasnya.
Khusus untuk pemasangan CCTV tertentu saat ini, juga diberikan diskon dari 5% sampai 10%. 
Diberikan garansi after sales dengan kualitas terjamin. "Kami juga memiliki tenaga ahli dalam bidangnya, jadi dalam setiap pemasangan dan servis kami kerjakan dengan profesional dan sebaik mungkin. Menurut kami memasang CCTV adalah investasi baik untuk rumah maupun usaha anda ke depan, jadi kami sarankan pilihlah yang terbaik sesuai dengan kebutuhan," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar