Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Nobar Moto GP, Seru



MERIAH - Halaman Kantor Radar Pekalongan dipenuhi masyarakat untuk menyaksikan Moto GP yang disiarkan langsung dari sirkuit Silverstone, Inggris.

Nobar Moto GP, Seru
*Kerjasam YAM dan Radar Pekalongan

RADAR PEKALONGAN - Digelar sejak sore hari, semakin malam acara nonton bareng Moto GP bersama dealer Yamaha Agung Motor (YAM) dan Harian Pagi Radar Pekalongan serta didukung oleh Damashinta FM Pekalongan di Halaman Harian Pagi Radar Pekalongan Jalan Bina Griya B1 nomor 2 Pekalongan, semakin seru dan ramai. Untuk memeriahkan suasana beberapa penyanyi turut memeriahkan suasana dengan musik-musik bergoyang. Di tempat yang sama juga diadakan test ride motor Mio J, bagi yang berkenan akan mendapatkan souvenir menarik dari YAM.
Manager Marketing YAM Achmad Mustholib SH melalui Mamiek Eska bagian promosi mengungkapkan, acara ini digelar untuk memanjakan penggemar motor GP. "Bagi yang suka dengan pembalap-pembalap di Moto GP ada wadah untuk mengungkapkannya. Apalagi saat race sekarang pertandingan semakin menarik, antara dua pabrikan motor besar di dunia," jelasnya.Yamaha Agung Motor sebagai dealer resmi Yamaha merasa perlu membuktikan kepada masyarakat akan ketanggukan YZRM1 motor yang memakai forged piston dan dyasil cylinder yang dipakai oleh motor-motor terbaru Yamaha, seperti Xeon, Vixion, Mio J dan Soul GT.
"Terlebih saat ini Yamaha melalui pembalapnya Lorenzo sedang mengejar gelar keduanya. Yang kemarin sempat direbut oleh pembalap lain. Semoga dengan ada dukungan dari penggemar motor Yamaha di seluruh dunia, Lorenzo bisa meraih gelarnya lagi," tuturnya semangat.
Karena sebelum race dimulai di salah satu televisi menayangkan final bulutangkis. Acar kemarin secar atidak langsung juga sebagai nonton bareng final. Apalagi yang bertanding wakil dari Indonesia. Keseruan nonbar sudah tersa sejak sore hari jadinya.(*)

0 komentar