Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Piaggio Vespa Bidik Segmen Menengah Atas



MENENGAH KEATAS - PT Skuterindo Mandiri Lestari membidik segmen menengah ke atas dengan mengedepankan layanan premium.

Piaggio Vespa Bidik Segmen Menengah Atas

TEGAL – Untuk memperkuat posisi pasar sekaligus memberikan kesan eksklusif atau premium di semua tipe. Piaggio Vespa menghadirkan beragam pilihan agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan setianya.
M Jeffryan, Pimpinan Cabang PT Skuterindo Mandiri Lestari menuturkan, Piaggio Vespa hadir dengan beberapa tipe yang mengusung konsep berbeda. Hal ini tentu sejalan dengan strategi guna melakukan penetrasi pasar sesuai segmen yang akan dibidik. Secara umum, segmen menengah ke atas menjadi prioritas utama dalam memasarkan varian yang ada sehingga bisa diterima dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Tegal dan sekitarnya tanpa mengurangi fungsi utama dari sepeda motor yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Beberapa tipe yang bisa dipilih diantaranya Vespa LX 150 yang menggunakan sistem injeksi. LX 125 dengan karburator, Liberty 150 injeksi maupun Zip 100 cc. Masing-masing tipe mengusung konsep berbeda tetapi tetap mengedepankan keunggulan teknologi dan menjaga orisinalitas dengan produk build up sehingga tidak perlu diragukan lagi. Vespa misalnya, merupakan pelopor matik yang sudah puluhan tahun malang melintang di industri otomotif dalam negeri maupun internasional sehingga memiliki penggemar atau pelanggan yang terdiri dari beragam usia. Karena membidik segmen menengah ke atas, maka pelayanan yang diberikan kepada pelanggan juga istimewa. Untuk test ride misalnya, calon konsumen tidak perlu datang tetapi cukup menelpon dan tim dari dealer yang akan datang kerumah konsumen. Begitu pula dengan perawatan berkala dimana saat konsumen sedang sibuk, maka tidak perlu datang ke bengkel karena mekanik yang akan menyambangi kediaman konsumen. Ibaratnya, konsumen disini diperlakukan seperti konsumen mobil sehingga semuanya terasa lebih mudah. “Inilah yang membedakan kami dengan yang lain,” jelasnya.

0 komentar