Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 31 Januari 2013

Primadia Jemput Bola Pasien



SAMPEL - Salah satu aktifitas pengambilan darah di Laboratorium Klinik Primadia.

Primadia Jemput Bola Pasien

PEKALONGAN - Laboratorium Klinik Primadia Pekalongan dalam menyambut datangnya bulan puasa, banyak melakukan terobosan baru dalam pelayanan pemeriksaa kesehatannya. Salah satunya dengan jemput bola pasien ke tempat tinggalnya langsung.
"Kami saat ini mencoba lebih dekat dengan masyarakat. Selain bertujuan untuk memasyarkatkan kesehatan juga untuk memasyarakatkan Primadia. Dengan lebih sering datang langsung ke tempat tinggal mereka, tentu akan menjadi lebih dekat," tutur Marketing Laboratorium Klinik Primadia Pekalongan, Agustina Dyah Satiti SSos, kepada Radar.
"Terutama dalam pelayanan cek kesehatan. Selama ini pasien datang ke klinik kami. Selanjutnya kami ubah dengan mendatangi tempat tinggal mereka. Baik untuk pengambilan sampel maupun pelaporan hasilnya. Sehingga pasien tidak perlu repot-repot datang ke klinik kami," lanjutnya semangat.
Dengan begitu, diharapkan pandangan masyarakat akan cek kesehatan yang terkesan mengerikan jika datang langsung ke klinik, akan memudar. Karena jika di tempat tinggal sendiri akan terasa nyaman dan tidak khawatir.
Selain melakukan cek kesehatan langsung kepada masyarakat yang menjadi pasiennya, pihaknya juga melakukan penyuluhan kesehatan secara gartis kepada masyarakat sekitar.
"Kami sudah sejak lama gencar memberikan pendidikan kesehatan kepada masyarakat di Pekalongan dan sekitarnya. Dan khususnya bagi penggiat kesehatan di kelurahan dan puskemas-puskesmas terkait," ungkapnya.
Pihaknya juga mengharapkanDengan harapan masyarakat nantinya bisa sadar diri tentang kesehatannya sendiri. Karena tidak harus ke dokter atau ke puskemas dulu jika harus perikasa kesehatan. Atau menunggu sakit untuk periksa kesehatan.
"Dengan mengetahui kondisi tubuh kita, maka kita akan semakin bisa menjaga diri dalam sehari-harinya. Atau jika sudah mengetahui menderita penyakit tertentu, maka kita akan berusaha menyembuhkan atau paling tidak menghindari segala hal yag bisa menyebabkan penyakit kita kambuh," bebernya.
Saat bulan puasa mereka juga akan mendirikan posko kesehatan di dekat kliniknya, serta berkeling di beberapa tempat di Pekalongan. Selain sebagai media pengenalan juga untuk memasyarakatkan cek kesehatan. (bunda manis)

0 komentar