Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Tawarkan Sepatu Berkelas



RAMAI - Menjelang masuk sekolah, banyak orang tua yang mebelikan sepatu untuk buah hatinya.

Tawarkan Sepatu Berkelas
*Toko Sepatu Vonny

PEKALONGAN - Butuh sepatu untuk sekolah putra-putri Anda, datang saja ke Toko Sepatu dan Tas Vonny di Jalan Gajah Mada nomor 17 THR Pekalongan. Di tempat itu ditawarkan aneka macam sepatu aneka merek berkelas dan berkualitas.
Leo Wibowo, pemilik toko tersebut mengakui, pihaknya sudah terkenal dengan anek produk yang berkelas dan berkualitas. "Bagi yang suka dengan produk bagus dan awet, sudah selayaknya datang membeli di toko kami," tegasnya.
Diungkapkan, karena saat ini sedang liburan sekolah, pihaknya fokus menjual produk khusus yaitu sepatu anak sekolah. Pasalnya, permintaan alas kaki untuk anak sekolah itu, menurutnya sangat besar saat ini. Untuk itu tokonya mempersiapkan bermacam ukuran dan merek tertentu.
"Kami memang menjual produk sepatu dengan kualitas menengah ke atas, rata-rata kami jual dengan harga di atas Rp100 ribuan. Untuk  kualitas, desain dan modelnya pasti bagus dan terjamin," ujarnya berpromosi.
"Khusus untuk sepatu anak-anak sekolah rata-rata untuk usia Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas. Kami sengaja menjual produk-produk dari merek yang sudah terkenal di masyarakat. Bahkan ada beberapa merek sepatu yang memberikan bonus khusus bagi yang membelinya, sehingga cukup laris disukai anak-anak tentunya," ujarnya kemudian.
Selain sepatu anak-anak, pihaknya juga menawarkan sepatu untuk orang dewasa. Dengan berbagai merek, model dan bahan. "Sebagian besar yang kami jual memang berupa sepatu kulit untuk kantor dan dinas. Rata-rata pembelinya saat ini para guru yang juga sedang dalam masa liburan mengajar, berencana menggunakan seaptu baru dalam tahun ajaran baru," ucapnya.
Untuk harganya, imbuhnya, karena terbuat dari kulit asli rata-rata dijual di atas harga Rp200 ribuan. "Namun peminatnya banyak, karena jaminan produk bagus dan pas dipakai," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar