Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Yamaha Religi Meriah



SERAHKAN - Pemenang Lomba Drumband saat menerima piala dari Yamaha.

Yamaha Religi Meriah

PEKALONGAN - Yamaha Religi, event yang digelar oleh Yamaha menjelang bulan Ramadhan ke depan, yang digelar di Alun-Alun kota Pekalongan disambut meriah masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Dari pagi sejak pukul 08.00 seratusan warga datang untuk menyaksikan berbagai kegiatan yang digelar.
"Kami bersyukur sambutan masyarakat cukup meriah dan baik akan event kali ini. Padahal event kami start pukul 09.00, namun pukul 08.00 masyarakat sudah datang. Hal itu menunjukkan sambutan akan event kami sangat besar," tutur  Christiandi, Marketing Development Yamaha Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 kepada Radar saat acara berlangsung.
"Event ini kami kami gelar sebagai bukti, bahwa Yamaha juga peduli dengan kehidupan religius di masyarakat. Khususnya warga Pekalongan yang memang terkenal dengan nuansa religius Islaminya. Untuk itu spesial event kali ini hanya di Kota Pekalongan saja," imbuhnya semangat.
Untuk meramaikan acara, Yamaha juga menggelar beberapa kegiatanseperti lomba-lomba, sampai puncaknya pengajian pada malam hari dengan tausiah dari KH Zaenal Arifin, pengasuh Pondok Pesantren Salaf dan Tahfidzul Qur'an Al Arifiyah. "Dari pagi sampai menjelang maghrib kami gelar berbagai macam lomba-lomba menarik untuk masyarakat sekitar. Dan setelah lomba langsung kami umumkan pemenangnya," terangnya.
Beberapa lomba yang digelar seperti lomba hadrah, lomba tabuh bedug, adzan anak-anak, fashion show busana muslim, qiro'ah remaja, kaligrafi remaja, drumband anak-anak dan lomba mewarnai serta futsal yang ramai oleh peminat. Bertepatan dengan liburan sekolah membuat peserta membludak, karena hampir semua perlombaan ditujukan untuk pelajar.
Yamaha juga mengajak warga sekitar berpartisipasi dalam evet kali ini. Dari menggelar bazar produk Islami sampai stan aneka macam makanan enak dan lezat. Juga ditampilkan beberapa kesenian tradisi muslim yang jarang dipentaskan. Dengan harapan agar kesenian tersebut muali dilihat masyarakat kembali, dan tidak dilupakan.
"Kami juga menggelar promo produk matic terbaru dari Yamaha, seperti Mio Fino, Mio J dan Soul GT. Agar semakin dikenal masyarakat, khususnya warga Pekalongan yang hadir dalam event ini. Seperti sudah menjadi tradisi kami, digelar juga
test ride dari produk kami, dengan hadiah sembako dan alat elektronik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukung dari beberapa dealer yang turut serta dalam event ini , seperti Orion, Cahaya Kencana Sakti, Yamaha Agung Motor Central 1 dan Central 2," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar