Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Nasgor Betawi Aneka Rasa



NASGOR SEDAP - Salah satu menu andalan di Warung Al Muna, nasi goreng khas Betawi.

Nasgor Betawi Aneka Rasa

PEKALONGAN - Ingin mencicipi menu kuliner baru, datang saja di Warung Khas Betawi di Jalan WR Supratman Panjang Wetan, atau tepatnya di pintu masuk makam Kristen dan depan Melly Cell. Di tempat tersebut ditawarkan menu nasi goreng aneka rasa khas Betawi nan nikmat.
"Nasi goreng saya dijamin sedap dan beda dari nasi goreng biasanya, dari bumbu dan olahannya beda dari nasi goreng Jawa maupun khas daerah lainnya," ujar Khoiriyah pengelola warung tersebut kepada Radar.
Dijelaskan, untuk menu nasi goreng khas Betawi di tempatnya ditawarkan dengan sajian bervariasi. Dari nasi goreng biasa dengan tambahan lauk telur, nasi goreng dengan campuran ati ampela, nasi goreng dengan campuran daging kambing, sampai nasi goreng istimewa campuran dari beberapa daging dan telur.
Selain beragam campuran, tingkat kepedasan nasgor juga bisa disesuaikan selera konsumen. "Konsumen bisa minta rasa standar, setengah pedas, sampai yang super pedas bisa kami buatkan. Karena kayaknya nasi goreng pada umunya nasi goreng kami buat setelah konsumen pesan," tuturnya.
Soal harga disesuaikan dengan campuran yang digunakan, dimulai dari nasgor biasa yang dijual Rp7 ribu, hingga yang paling istimewa dijual Rp14 ribu.
Tidak suka nasi goreng? jangan khawatir di warung tersebut juga disediakan menu khas Betawi lainnya yang juga dijamin membuat konsumennya ketagihan.
Menu sedap tersebut antara lain tongseng iga sapi yang dijual satu porsi Rp20 ribu, sup iga sapi Rp18 ribu dan ayam bakar klemet Rp15 ribu, ayam yang digunakan dijamin menggunakan ayam kampung asli, sehingga rasanya enak.
Untuk minuman ditawarkan seperti pada umumnya, dari dingin dan hangat. Standar, seperti teh dingin dan hangat, jeruk dingin dan hangat serta beberapa minuman segar lainnya. Jika ingin menikmati sajain akhas Betawi bisa datang ke tempat tersebut dari pukul 08.30 sampai 22.00. (Bunda Manis)

0 komentar