Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 20 Januari 2013

Busana Muslimah Laris



MENAWAN - Gaun gamis dan busana muslim menjelang bulan puasa mulai ngetren di masyarakat.

Busana Muslimah Laris
*Butik Pyramida Fashion

MAL PEKALONGAN - Meskipun bulan Ramadhan masih lama, aneka busana muslimah sudah laris manis. Salah satunya di Butik Pyramida fashion di lantai 2 Mal Pekalongan atau Banjarsari. Di sana akan banyak ditemui aneka macam busana yang menawan.
"Kami saat ini memang mengganti produk fashion dengan tema busana muslim. Kebetulan akan datangnya bulan Ramadhan dan Lebaran. Namun ke depan produk kami akan tetap sama seperti ini, tidak kembali seperti sebelumnya," terang Store Manager Pyramida Store, Mungki, kepada Radar.
Dijelaskan, setiap wanita tentu ingin terlihat menawan saat berbusana apapun. Namun di bulan Ramadhan yang penuh nuansa religi, akan sangat tepat bagi wanita jika menggunakan busana tertutup.
"Tidak harus tampil dengan gaun yang sexy dan menunjukkan tubuh kita untuk tampil cantik. Dengan gaun pas dengan model dan warna yang menarik, membuat tampilan pemakainya terlihat manis dan cantik. Apalagi produk kami tidak sekadar busana muslim atau gamis saja, namun mengikuti tren fashion saat ini juga," ujarnya.
"Di tempat kami aneka macam gamis dari berbagai bahan disediakan, dari kaftan katun bahan jeans hingga blouse kelelawar pasti akan disukai para wanita, karena memang bagus, mulai dari bahan, desain yang sederhana namun elegan serta warnanya yang kalem dan manis," promonya.
Harganya bervariasi, dari Rp125 ribu sampai Rp400 ribuan. Bisa disesuaikan dengan minat dan kocek kostumer, sehingga lebih banyak pilihan akan menjadi menarik.
"Tempat kami tidak hanya tawarkan produk pakaian muslimah saja, untuk mendukung tampilan pemakainya disediakan aneka aksesoris menarik. Dari mulai kalung, gelang, anting-anting ikat pinggang dan lain sebagainya. Bahkan kami juga sediakan aneka macam kerudung menarik sesuai dengan busana yang kami jual, atau sepaket agar penampilan lebih sempurna," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar