Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 21 Januari 2013

Dupan Sumbang Al Farabi



SUMBANGKAN - Pengelola Dupan saat menyerahkan satu set keyboard kepada perwakilan Al Farabi.

Dupan Sumbang Al Farabi

PEKALONGAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar kompleks usahanya, pengelola Dupan Square pada beberapa waktu kemarin memberikan sumbangan berupa alat musik keyboard kepada grup Qosidah Al Farabi.
"Kami sebagai perusahaan yang dekat dengan mereka, berusaha untuk selalu berbuat sebaik-baiknya dengan masyarakat sekitar. Salah satunya dengan mendukung segala macam aktifitas positif melalui program Corporate Social Resnposibility (CSR)," ucap Alit Nurwanto, mewakili pengelola tempat tersebut kepada Radar.
"Kami kira grup musik religius tersebut, sangat berbakat dan memiliki potensi untuk lebih berkembang. Dengan memberikan alat yang cukup bagus, ke depan kami yakin grup Qosidah kebanggaan warga Kelurahan Baros tersebut bisa semakin maju dan terkenal," lanjutnya.Musik Qosidah menurutnya adalah musik khas Pekalongan yang patut untuk dilestarikan. Sebagai perusahaan yang cukup besar, mereka tergugah hatinya untuk ikut serta dalam kegiatan positif tersebut.
Pengelola Dupan juga turut bangga akan adanya grup musik yang berada dilingkungan usahanya. Dengan CSR tersebut diharapkan akan lebih bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitarnya. "Kami semua yang membuka usaha di komplek Dupan Square, berharap lebih dekat dengan masyarakat di daerah ini. dan semoga bisa saling bekerjasama dengan baik sampai kapanpun," tuturnya. (bunda manis)

0 komentar