Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 27 Januari 2013

Sensasi XL Sambut Ramadhan




Triniko Virantoro SE
Manager Area XL Pekalongan

Sensasi XL Sambut Ramadhan

JELANG datangnya bulan Ramadhan Xl meluncurkan program menarik bagi pelanggan setianya, dengan Program Sensasi yang berlaku sejak 1 Juli kemarin.
Demikian diungkapkan Manager Area XL Pekalongan, Triniko Virantoro SE. Bagi pelanggan yang menggunakan pulsa minimal Rp1.650, maka berikutnya akan dapat banyak gratisan."Akan diberikan berbagai fasilitas menarik kepada pengguna setia kami, seperti internet gratis sebesar 10 Megabyte, gratis SMS 100 kali dan dapat telepon 75 menit gratis," terangnya. "Program tersebut memang khusus untuk yang mengaktifkan perdana atau staterpack (SP) khusus Program Sesansi dan selama program berlangsung. Untuk perdana lama masih mengikuti benefit lama yang sudah berlaku," lanjutnya.
Dengan adanya program tersebut, diharapakan saat Ramadhan dan Lebaran nanti pengguna XL dapat mudah berkomunikasi dengan kerabat maupun teman-temannya.
Selain program baru, XL Pekalongan juga melakukan peningkatan Base Transceiver Station (BTS). Alat yang pada umumnya sering kita sebut tower seluler tersebut, berfungsi menjembatani perangkat komunikasi HP dan sejenisnya dengan pengguna jaringan lain.
"Khusus untuk di Pekalongan dan sekitarnya, 80 BTS kami sudah menggunakan teknologi 3G. Dengan harapan agar bisa memanjakan pengguna android maupun Smartphone untuk kemudahan komunikasi dan berselancar di dunia maya. Karena dengan 3G komunikasi akan lebih cepat dibanding 2G yang hanya untuk suara dan data saja," terangnya.
"Saat musim mudik nanti, bagi pejalan luar kota saat lewat Pekalongan akan dimudahkan dengan adanya jaringan tersebut. Bisa digunakan untuk membunuh rasa bosan diperjalanan maupun saat ingin berhubungan dengan saudaranya," ujarnya.
Menurutnya walaupun prosentase pengguna Android dan Smartphone di Pekalongan masih minim, minimal mereka sudah menyediakan fasilitasnya dari sekarang. Sehinggga ke depan saat sudah mulai populer, XL sudah siap melayani pelanggannya dengan baik. (bunda manis)

0 komentar