Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 21 Januari 2013

Komunitas XL, Layanan Gratis



GRATIS - Sesama anggota komunitas XL, saat telepon dan SMS tidak akan dikenakan biaya.

Komunitas XL, Layanan Gratis

PEKALONGAN - Dealer operator XL, Parastar Pekalongan telurkan program menarik bagi masyarakat penggunanya yang tergabung dalam komunitas XL. Bermacam fasilitas gratis akan diberikan bagi anggota yang sama-sama menggunakan opearator yang identik dengan warna biru tersebut.
Khoirul Anam dari Parastar Pekalongan menuturkan program tersebut ditargetkan untuk masyarakat umum dengan harapan memberi kemudahan dalam berkomunikasi. "Awalnya kami garap untuk kampung-kampung tertentu, namun perkembangannya banyak kantor-kantor maupun perusahaan swasta tertarik dengan program ini."
Disebutkan, beberapa kantor yang sudah mengikuti program tersebut antara lain Pegawai Dishubparbud Kota Pekalongan, Satuan Polres Batang, Satuan Polres Pekalongan Kota, Satuan Polres Pemalang, Kospin Jasa serta CV Mekar.
Dijelaskan, untuk ikut dalam program tersebut cukup mudah persyaratannya, setiap komunitas anggota minimal 150 orang, mereka harus aktif dalam berkomunikasi melalui telepon selular, melakukan revalidasi atas semua anggotanya.
"Komunitas bisa berbentuk badan usaha maupun perorangan, bisa mengisi formulir pendafataran dengan isi nama, visi/misi organisasi, jumlah anggota, alamat dan struktur organisasi komunitas. Apabila anggota perorangan, maka dokumen yang kami butuhkan antara lain fotokopi KTP pengelola komunitas, nama dan nomor HP (XL) pengelola komunitas dan alamat e-mail pengelola komunitas," jelasnya.
Setiap komunitas memang diharuskan memiliki satu koordinator resmi, agar mudah berhubungan dengan pihak XL untuk pengaktifan nomor dari anggota komunitas. Dan juga sebagai pihak yang memwakili dari komunitasnya untuk menandatangani surat perjanjian yang dibuat bersama.
Apa saja paket layanan gratis untuk komunitas? Dijelaskan bagi anggota komunitas dengan isi ulang minimal 25.000 akan mendapat gratis telepon dan SMS ke seluruh anggota komunitas selama 24 Jam nonstop dalam waktu 30 hari, sesuai masa berlaku. Jika isi ulang 50.000, 100.000 dan 200.000 akan dapat gratis telepon ke seluruh nomor XL dari pukul 00.00 WIB sampai pukl 17.00 WIB. Dan akan tetap mendapat gratis telepon dan SMS ke seluruh anggota komunitas 24 Jam selama 30 hari pula. "Paket komunitas sudah otomatis berlaku setiap kali anggota Komunitas melakukan isi ulang sesuai ketentuan. Sehingga tidak mempersulit setiap anggota dalam program tersebut," tegasnya. "Kami mengundang semua orang baik masyarakat umum, perusahaan maupun instansi pemerintah untuk bergabung dalam komunitas ini. Karena akan sangat membantu dalam komunikasi sehari-hari, apalagi bagi perusahaan yang tingkat komunikasi karyawan cukup tinggi. Dengan fasilitas telepon dan SMS gratis akan menghemat bujet kita sehari-hari," tutupnya.(bunda manis)

0 komentar