Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 27 Januari 2013

RS QIM Akan Diresmikan



ARAHKAN - Direktur PT QIM saat berfoto bersama karyawan yang baru direkrutnya.

RS QIM Akan Diresmikan

BATANG - Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia (QIM) yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Sambong Batang, pada Minggu (15/6) depan akan diresmikan pengoperasiannya secara total.
Demikian diungkapkan Direktur PT QIM H Teguh Suhardi kepada Radar, saat memberikan pengarahan kepada karyawan barunya, Kamis (5/6). "Sebenarnya Rumah Sakit QIM belum dilaunching, saat pembukaan kemarin masih bersifat soft launching. Untuk itu besok dalam kesempatan peresmian gedung untuk kamar kelas 3 kami, sekalian kami launching secara resmi langsung oleh Bupati Batang," tuturnya.
Pihaknya berharap, dengan peresmian secara total, pihaknya bisa melayani masyarakat dari semua lapisan sebaik mungkin. Adanya kamar kelas 3, semakin melengkapi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. "Karena kami sebagai lembaga kesehatan swasta di Batang, ingin memberikan yang terbaik dan lengkap untuk masyarakat," ujarnya.
Dalam launchingnya nanti, berbagai kegiatan akan digelar untuk meramaikannya. Selain itu, semua lapisan masyarakat, dari pemerintah, serta rekanan akan diundang. "Dalam acara nanti, sebagai wujud syukur, akan dibagikan berbagai macam hadiah menarik bagi tamu undangan," terangnya.
Berbagai macam doorprize dari undangan yang diberikan sudah disiapkan. Setiap tamu juga akan diberi cinderamata berupa jam RS QIM. Serta beritahukan kepada masyarakat, jika ada yang memperoleh balon simbol peresmian yang diterbangkan agar mengambil kuponnya, karena berhadiah dua ekor kambing.
Lebih lanjut, saat dilakukan penambahan gedung, RS QIM merasa membutuhkan karyawan lagi. Untuk itu beberapa waktu kemarin merekrut banyak tenaga medis baru. Dari ribuan pelamar, hanya puluhan orang yang dibutuhkan sesusai kriteria yang distandarkan.
Dalam kesempatan kemarin, Teguh berharap agar karyawan yang baru, bisa mengikuti visi dan misi RS QIM. Agar semua pelayanan bisa berjalan dengan baik dan memuaskan untuk semua pihak. "Seperti halnya untuk kamar kelas 3 walaupun fasilitasnya beda, kami harapkan tenaga medis kami memperlakukan pasien sama seperti di kamar kelas 1," tegasnya kepada karyawannya. (bunda manis)

0 komentar