Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Liburan, Begor H Slamet Panen Konsumen



SANTAP - Beberapa konsumen saat bersiap menyantap menu makan siang di Begor H Slamet.

Liburan, Begor H Slamet Panen Konsumen

PEKALONGAN - Musim liburan bagi usaha kuliner menjadi waktu panen konsumen. Terlebih yang terletak di jalur pantai utara (pantura) seperti Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet Asli Kartasura di Jalan DR Sutomo Grosir MM A5-A6 Pekalongan. Selama musim liburan wisatawan banyak hilir mudik di jalur tersebut.
"Alhamdulillah saat liburan ini pengunjung kami mengalami peningkatan cukup lumayan dibanding hari biasa mas. Letak tempat kami di jalur pantura Pekalongan, apalagi dekat dengan pusat grosir batik cukup berpengaruh dengan peningkatan jumlah pengunjung," ungkap Johan Dwiharyanto pengelola setempat.
"Apalagi tempat kami cabangnya banyak, sehingga mudah dikenali orang. Bahkan sudah menjadi ikon wisata kuliner di sepanjang jalur perjalanan di pulau Jawa ini. Rasanya yang khas dan hampir sama di semua tempat menjadi alasan konsumen setia kami untuk tetap datang," tambahnya penuh semangat.
Selain pengunjung dari luar kota yang semakin meningkat, pengunjung lokal menurutnya juga cukup bagus kedatangannya. Terbukti banyak pelanggan lama yang mulai datang kembali, serta pesan antar baik ke rumah maupun perusahaan yang mengalami peningkatan signifikan.
Untuk menu bebek goreng masih tetap menjadi favorit pengunjung. Dari bebek goreng utuh dan remuk cukup tinggi permintaannya. Sedang untuk pesan antar lebih didominasi paket murah meriah Rp9 ribu, sudah dapat ayam goreng atau ayam bakar plus oseng. "Semoga konsumen saya terus meningkat sampai musim mudik dan lebaran. Untuk itu kami akan berusaha memberi pelayanan terbaik dan tercepat kepada konsumen kami, agar puas dan kembali makan di tempat kami lagi," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar