Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 25 Januari 2013

Liburan, Penjualan Meningkat



LARIS - Bermacam busana laris manis saat liburan dan menjelang puasa.

Liburan, Penjualan Meningkat
*Toko Trendi

BATANG - Musim liburan sekolah membawa berkah sendiri bagi Toko Trendi yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, komplek ruko depan alun-alun Batang, karena penjualan busananya meningkat drastis. Bermacam busana baik kaos maupun celana untuk anak maupun dewasa laris manis diborong konsumen.
"Musim liburan sekolah ini penjualan busana di toko kami, baik baju maupun celana untuk anak maupun dewasa mengalami peningkatan yang sangat tinggi, dibanding hari-hari biasa. Kenaikannya hampir 50% lebih," ucap Olifatul Khasanah salah satu karyawan di Toko Trendi.
Menurutnya, peningkatan penjualan kali ini selain musim liburan juga karena sebentar lagi akan memasuki bulan puasa. "Banyak konsumen yang memilih membeli baju sekarang, karena selain musim libur sekolah juga setengah bulan lagi sudah puasa, dipastikan segala kebutuhan akan meningkat, dengan membeli jauh-jauh hari mungkin bisa meringankan biaya yang akan dikeluarkan," bahasnya.
Untuk saat ini, imbuhnya, produk yang paling banyak diburu konsumen adalah pakaian anak-anak. "Mungkin karena di sini harganya terjangkau dan bermacam-macam pilihan. Banyak konsumen yang datang membelinya dan saat ini yang paling laris dan paling banyak dibeli adalah pakaian anak-anak dan dewasa wanita. Untuk anak-anak sendiri yang paling laris adalah celana pensil sedangkan untuk dewasa wanita baju jenis osktale dan gamis," paparnya.
Selain itu, lanjutnya, tokonya memberikan diskon menarik bagi konsumen. "Di sini ada diskon menarik untuk produk-produk tertentu. Silakan pilih dan datang kami akan melayani dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar