Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Arisan YAM Beri Vega ZR



IKUTI - Ibu-ibu tengah mengikuti jalannya arisan Yamaha Agung Motor.

Arisan YAM Beri Vega ZR

PEKALONGAN - Dealer Yamaha Agung Motor (YAM) Pekalongan kembali membuka program Arisan Vega ZR untuk grup baru. Program yang sukses dijalankan selama 4 tahun tersebut, berhadiah uang senilai harga Vega ZR Off The road.
Ketua Penyelenggara Arisan Vega ZR YAM Group, H Sumali Putu Wijaya, diwakili Mamiek Eska, bagian promosi YAM mengungkapkan, nama grup terbaru nantinya '26'. "Program ini kami buka untuk masyarakat Batang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Pemalang, yang bisa mendaftar di dealer terdekat kami dari tempat tinggal," ucapnya.
Disebutkan, program yang juga digelar di YAM Tegal dan YAM Semarang tersebut, pendaftarannya dengan setoran awal hanya Rp250 ribu, dan seterusnya hanya membayar Rp250 ribu setiap bulan sebelum tanggal 10 selama 42 bulan. Peserta akan diberikan fasilitas kartu ID resmi arisan dan berhak mengikuti setiap acara yang digelar oleh grup masing-masing. Setiap bulan pada tanggal 25, akan diadakan penarikan langsung dengan mengundang semua anggota. Seperti dalam waktu dekat ini, pada Senin (25/6) akan dilakukan penarikan di Hotel Indonesia di Jalan Gajahmada Pekalongan pada pukul 2 siang.
"Juga perlu kami terangkan, keistimewaan sistem ini adalah bagi yang beruntung, sekali ikut bisa langsung mendapat uang arisan. Begitu juga seterusnya sampai akhir periode penarikan, setiap bulan akan ada yang mendapatkan uang. jumlah akumulasi dari doorprize senilai Rp100 juta," tuturnya.
Bagi anggota yang sudah mendapatkan uang tarikan diwajibkan membeli motor Yamaha tipe apapun, bisa memilih tunai atau kredit. Jika tunai tinggal dihitung berapa harga motor yang dibeli anggota cukup menambah setelah dikurangi uang tarikan tersebut.
Jika ingin beli secara kredit tinggal mengajukan Down Payment sesuai dengan ketentuan dari leasing, dan uang tarikan bisa digunakan untuk membayar DP. Sisanya bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai dan bebas digunakan.
Keistimewaan lainnya adalah setiap periode selain penarikan undian motor juga ada door prize menarik. Akan dilih dua orang setiap periodenya, dengan besar kecilnya uang variatif, semakin mendekati akhir periode akan semakin besar hadiahnya. Pada bulan terakhir akan diundi dua motor Vega ZR yang akan diberikan dalam bentuk uang.
"Bagi yang tidak mendapat undian, jangan khawatir uang akan dikembalikan 100% sesuai dengan jumlah setoran. Juga diwajibkan untuk membeli motor Yamaha tipe apapun baik tunai maupun kredit," pungkasnya. (Bunda Manis)

0 komentar