Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 25 Januari 2013

Jual HP Mito Harga Pabrik



MURAH - Kostumer 8168 Phone saat melayani kostumer yang membeli HP di tempatnya.

Jual HP Mito Harga Pabrik
*8168 Phone

PEKALONGAN - Ingin membeli handphone Mito terbaru harga terjangkau dari pabrik langsung. Datang saja ke 8168 Phone di Jalan Gatot Subroto 159 Banyuurip depan Kantor Kospin Jasa. Di sana tersedia aneka macam Hp dengan berbagai fitur unggul yang akan memanjakan penggunanya.
"Di tempat kami spesialis menjual beberapa Hp merek Cina yang cukup bagus, kualitas dan harganya. Sehingga kami memiliki banyak pelanggan dari warga Pekalongan dan sekitarnya, khususnya daerah ini," terang Helmi pemilik tempat itu kepada Radar.
Disebutkan, khusus tipe handphone tertentu pihaknya menjual dengan harga khusus. Seperti salah satunya merek Mito. "Semua tipe kami jual dengan harga pabrik, jadi murah sekali," terangnya.
Selain itu, jelasnya, pihaknya akan memberikan hadiah langsung berupa kaos keren kepada kostumer, selama persediaan masih ada, jika membeli handphone tersebut. Tersedia pula hadiah menarik lainnya.
Jika ingin membeli handphone tersebut dengan harga khusus bisa datang
saat pameran yang akan digelar pada 12 Juli sampai 15 Juli 2012 nanti. Gelaran pameran tersebut diyakini akan sukses, karena sebelumnya juga menggelar pameran serupa, pada 28 Juni sampai 1 Juli kemarin. Namun merek handphonenya G Von, yang diakuinya masyraklat banyak yang tertarik, bahkan sampai pameran selesai tetap banyak pembelinya.
Selain menjual handphone, pihaknya, yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00, juga menawarakan bermacam aksesorisnya. Dari baterai, cash baterai, headset dan lain sebagainya. (bunda manis)

0 komentar