Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 10 Januari 2013

Targetkan Pebisnis Online



MELAYANI - Jasa pengiriman paket sangat membantu dalam melayani pengiriman barang.

Targetkan Pebisnis Online
*Pandu Logistik Batang

BATANG - Maraknya bisnis online sekarang ini membawa berkah tersendiri bagi jasa pengiriman barang dan dokumen. Salah satunya Pandu logistik Batang yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim sebelah perempatan Tampangsono Kauman Batang kebanjiran order pengiriman barang para pebisnis online, sebagai target utamanya.
"Bagi para pebisnis online yang membutuhkan jasa pengiriman barang tidak usah khawatir, karena di sini kami siap melayani paket pengiriman barang dan dokumen secara cepat dan aman, tentunya murah dan tepat waktu," ucap Utama Kudung, salah satu pengelola Pandu Logistik Batang.
Disebutkan, dengan maraknya bisnis online tersebut tentunya jasa pengiriman sangat dibutuhkan apalagi pada musim liburan dan menjelang puasa. Sehingga para pebisnis online tidak perlu repot saat mengirimkan barangnya ke luar kota.
"Alhamdulillah saat ini jasa pengiriman barang dan paket kami mulai ramai, karena konsumen khususnya kota Batang mulai banyak menggunakan jasa kami. Apalagi saat ini penjualan online sedang marak-maraknya, tentunya kami siap mengirimkan paketan ke tujuan tepat waktu dan kami akan melakukan pelayanan sebaik-baiknya untuk memuaskan pelanggan," ujarnya.
Agar konsumen puas dalam menggunakan jasanya, pihaknya menjanjikan pengiriman barang tepat waktu, termonitor, aman dan pengantaran sampai alamat tujuan serta harga paling murah seta ekonomis. "Untuk pengiriman ke Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota sekitarnya kiriman bisa sampai hanya dalam waktu satu sampai dua hari sudah sampai ke tujuan dengan aman," paparnya.
Sang Aji, salah satu pelanggan yang biasa mengunakan jasa pengiriman barang menuturkan bahwa dia puas terhadap pelayanan yang dilakukan Pandu Logistik. "Dengan adanya Pandu Logistik ada di Batang, sangat membantu dalam menjalankan usaha ini terutama bisnis online dan saya puas terhadap pelayanannya, karena barang yang dikirim cepat sampai tujuan dan aman," ucapnya. (bunda manis)

0 komentar