Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 07 Januari 2013

Juragan Mitsubishi Tambah Erat



BERUNTUNG - Branch Manager PT Esa Sagara Autotara Pekalongan Yohanes Djarot menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah grand prize 1 bh LCD secara simbolis.

Juragan Mitsubishi Tambah Erat

PEKALONGAN – Memanjakan konsumennya Mitsubishi PT Esa Sagara Autotara Pekalongan menggelar gathering bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi di Cafe Athrium Kota Pekalongan, Jumat malam (15/06). Dengan mengusung tema Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi Tambah Erat Untung Didapat. Acara dihadiri sekitar seratusan pecinta kendaraan Mitsubishi Colt T120 SS dan L300.
PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama PT Esa Sagara Autotara, selaku Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi mengadakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah bersama keluarga besar Mitsubishi serta memanjakan konsumen dan pecinta motor Mitsubishi khususnya kendaraan Colt T120 SS dan L300.
Dalam sambutannya Branch Manager PT Esa Sagara Autotara, Yohanes Djarot mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada para pengusaha di wilayah karesidenan Pekalongan khususnya di Kota Pekalongan dan sekitarnya yang setia menggunakan kendaraan Mitsubishi baik tipe L300 maupun T120SS yang sangat bisa diandalkan untuk mendukung dalam segala kegiatan usaha.
Pihaknya berharap agar hubungan baik ini senantiasa terjaga seterusnya. Dikatakan pula bahwa PT Esa Sagara Autotara juga tidak hanya melakukan penjualan kendaraan saja tapi juga sebagai bengkel resmi dari kendaraan Mitsubishi yang didukung dengan para mekanik yang telah mendapatkan sertifikat dari Mitsubishi, serta penyediaan spare part yang memadai guna memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumen dalam melakukan service rutin maupun perbaikan kendaraan lainnya. Perlu diketahui pula bengkelnya juga melayani service maupun bodyrepair untuk semua merk kendaraan, tidak hanya Mitsubishi.
Selain dijamu makan malam bersama para tamu, juga dihibur dengan musik organ tunggal dengan penyanyi Trio OMJ dari Kota Kembang Bandung.
Selain hiburan musik yang ditampilkan juga ada pengundian doorprize kepada para tamu undangan yang beruntung bisa mendapatkan oven otomatis, blender dll serta grand prize 1 buah LCD TV 22". Dengan mencocokan no undian dengan nomor yang tertera pada kartu undangan.
Dalam acara penjualan langsung (Open Sales) yang dipandu oleh MC David dan Taufik Irwanto selaku sales supervisor, memberikan penjelasan kepada para undangan berbagai hal tentang kendaraan seperti fitur-fitur baru yang ditambahkan untuk kendaraan L300 berupa, CD MP3 player, ban radial dan desain velg baru, striping baru juga power steering. Disamping itu dijelaskan pula bahwa untuk pembelian kendaraan T120SS maupun L300 mendapatkan garansi langsung dari Mitsubishi Motors sampai dengan 2 tahun atau 50.000 km plus 2 kali service gratis. Selanjutnya kepada tamu undangan diberikan tawaran istimewa yaitu bagi mereka yang menandatangani SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) khusus pada malam itu akan mendapatkan hadiah spesial tanpa diundi berupa 1 buah LED TV 24" tiap unitnya baik type T120 SS maupun L300 dan terbukti Acara Open Sales berlangsung sukses dengan menjual sebanyak 28 unit kendaraan dari berbagai tipe. (dal)

0 komentar