Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 Januari 2013

Menara Tawarkan Souvenir Berkualitas



PESAN - Menara Souvenir tawarkan pembuatan aneka macam souvenir menarik dan berkualitas.

Menara Tawarkan Souvenir Berkualitas

BUARAN - Butuh souvenir hadiah atau keperluan lainnya. Datang saja ke Menara Souvenir di Jalan Raya Kertijayan nomor 33 Buaran Pekalongan, yang menawarkan aneka macam souvenir berkualitas dan terjangkau.
M Najmudin, pengelola usaha menuturkan, bermacam kebutuhan souvenir akan dikerjakan sebaik mungkin di tempatnya. Seperti pembuatan pernak-pernik lucu pin, gantungan kunci, souvenir dari gelas keramik standar, gelas keramik unik berpasangan, bantal, jam dinding standar dan keramik, bantal kecil dengan wajah, kaos oblong, mug, gantungan kunci aneka ukuran, mouse pad, dari kayu dan lain-lain.
"Saat ini kami banyak pesanan sablon gelas, order kami terima dari salah satu perusahaan swasta di Pekalongan. Selain itu juga banyak dari perusahaan jasa keuangan untuk souvenir nasabahnya," ungkapnya. "Namun kami juga tetap menerima order digital print pada media apapun. Dari pesanan satuan sampai puluhan kami terima dengan senang hati," lanjutnya.
Diungkapkan, semua order souvenir di tempat tersebut dikerjakan sendiri, baik untuk sablon maupun digital printing. Untuk itu pengelola memiliki ruangan khusus di dekat toko utama untuk mengerjakan digital printing dan sablon gelas.
Menurutnya dengan mengerjakan sendiri mereka bisa mengukur kemampuannya saat
menerima order dari kostumer. Dari waktu pengerjaan, limit harga yang diberikan, sampai besarnya kemampuan cetak dan yang utama dari kualitas produk. Untuk harga, outlet yang buka dari pagi sampai malam tersebut tetap mengikuti harga pasar. Walaupun pada dasarnya mereka mengetahui limit harga dasar barang yang dijual, namun mereka tidak ingin merusak harga pasar pada umumnya. (Bunda Manis)

0 komentar