Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 06 Januari 2013

Blackberry untuk Penonton Beruntung



SERU - Pertandingan yang menarik membuat penonton acara nonton bareng bersama Djarum di Dupan Square semarak.

Blackberry untuk Penonton Beruntung
*Nobar Euro Bareng Djarum

DUPAN - Nonton pertandingan sepakbola paling seru jika dilakukan bersama-sama teman-teman alias nonton bareng (nobar). Terlebih jika di tempat lapang dan asik, seperti yang dilakukan Dupan Square bersama Djarum dalam menyambut Euro Cup kali ini. Agar semakin semarak, penyelenggara akan memberikan doorprize berupa 2 buah Blackberry dan 1 Jersey kostum Asli negara Euro yang akan diundi saat partai grand final Euro 2012.
"Dupan sebagai tempat hiburan dengan konsep one stop entertainment, demi memanjakan warga Pekalongan dan sekitar selalu berusaha menyajikan sajian hiburan yang variatif dan up-to date. Demam piala Eropa yang melanda negeri ini, dimanfaatkan dengan baik lewat momen Nonton Bareng Euro 2012 Super Soccer bersama Djarum," terang Aris Black Madani dari Dupan.
Acara nobar yang di gelar di komplek Dupan Square tersebut, berlangsung setiap hari dari jam 10 malam dan tidak dipungut biaya. Bahkan akan banyak diberikan doorprize-doorprize menarik selain hadiah utama pada akhir perhelatan nanti.
"Kami sengaja menggratiskan acara ini, agar lebih mengakrabkan semua pecinta bola maupun pengunjung tempat kami," terangnya.
Sementara itu, pada Sabtu (16/6) di Dupan Cafe juga akan tampil DJ Ricky Harun dan DJ Benjodi dalam event "Got The Disco" with Ricky Harun. Ricky Harun yang lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan bintang film ini, adalah putra sulung pasangan model senior papan atas Indonesia Donna Harun dan Hendra Rahtomo atau lebih dikenal DJ Romy 1945mf, anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri.

Mempunyai orang tua seorang public figur yang sangat disegani, tidak menjadikan Ricky Harun tenggelam dari bayang-bayang nama besar keluarga. Artis muda berpenampilan dan paras menarik ini mampu menunjukan kapasitas dirinya pribadi lewat aktifitas dia di dunia hiburan.
Jiwa sebagai seorang entertainner serta ketertarikan dalam bermusik tidak luput dari perhatiannya. Sebagai putra dari salah satu top DJ tanah air DJ Romy 1945mf yang merupakan salah satu pelopor dalam dunia electronic dance music, menjadi influence yang positif untuknya. Hingga sekarang DJ Ricky Harun rutin diundang untuk tampil di kota-kota besar. DJ, entertainner, artis sinetron, nampaknya tidak ada batasan profesi untuk lajang yang pernah berpacaran dengan personil BBB Chelsea Olivia tersebut.
Juga dalam waktu dekat akan digelar Kotak Live In Concert pada 23 Juni 2012. Lewat konser event spektakuler tersebut, Band rock papan atas Indonesia tersebut akan menghibur para pengunjung dan akan membawa mereka dalam nuansa konser yang nyaman dengan konsep theater dimana terbagi kelas-kelas tempat duduk sesuai selera dan kemampuan kantong para penikmat musik.
Tiket festival, utama, VIP, hingga undangan. Sudah bisa didapatkan di Dupan Square. Tembang-tembang hits koleksi Kotak band akan mengajak para pengunjung untuk bernyanyi sepanjang jalannya konser tersebut. Para fans band yang terlahir lewat kompetisi Dreamband ini, akan diajak seru-seruan berinteraksi dengan personil Kotak lewat sajian tampilan acara dan panggung yang penuh keakraban dan menarik tentunya. Band papan atas Pekalongan X-Room yang terkenal lewat permainan musik mereka yang atraktif dan penuh totalitas akan menjadi band pembuka konser yang akan dimulai dari jam 7 malam ini. (*)

0 komentar