Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

503175

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 03 Januari 2013

Sensasi Matik Yamaha Rowoyoso Wonokreto


SERVIS - Pengunjung yang ingin melakukan servis sepeda motornya dilayani dengan baik oleh customer service.

Antusias Masyarakat Tinggi
*Sensasi Matik Yamaha Rowoyoso Wonokreto

PEKALONGAN - Sebagai bentuk edukasi kepada konsumen serta masyarakat pada umumnya secara merata. Serta masih dalam rangkaian gelar Sensasi Matik Yamaha 1 juta test driver Mio J, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar event pada Minggu (10/6) kemarin di lapangan Rowoyoso Wonokerto Kabupaten Pekalongan. Dari banyaknya masyarakat yang hadir, antusias terhadap event tersebut sangat besar.
Diungkapkan oleh Christiono Kwee, Area Marketing Development dari YIMM. "Saya salut dengan masyarakat sini, antusias terhadap evet ini sangat besar. Salah satu contoh dari jumlah motor Yamaha yang akan diservis, dari sejak pagi sudah penuh parkiran khusus servis. Hal ini membuktikan bahwa kostumer motor Yamaha cukup besar," terangnya.
"Selain itu juga yang ingin mencoba test ride motor Mio J juga sangat banyak. Hadiah uang satu juta rupiah sudah menanti bagi yang test ride motor Mio J. Dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan diberikan oleh Yamaha," lanjutnya.
Menurutnya masyarakat didaerah pinggir senang dengan berbagai hal baru, serta butuh hiburan. Untuk itu hampir semua event digelar di tempat sejenis. Selain itu juga untuk mengenalkan bermacam produk terbaru dari Yamaha serta aneka hiburan menarik lainya.
Lebih lanjut terangnya, gebrakan Yamaha di tahun ini dengan meluncurkan tiga matik baru menjadi sensasi yang menggoyang pasar Indonesia. Trio matik itu Mio Fino, Mio J dan Soul GT yang dikenalkan kepada masyarakat dalam setiap event.
Event Sensasi Matik Yamaha tersebut berlangsung dari bulan April hingga Juli 2012. Bertempat di 10 kota besar dan ribuan titik kelurahan di pelosok desa atau perumahan. Event yang diselenggarakan serempak di seluruh Indonesia tersebut, merupakan bagian dari konsep perluasan penetrasi kepada target konsumen dan dapat bertemu langsung dengan mereka di perumahan dan kampung-kampung.
Sensasi Matik Yamaha adalah pesta rakyat Yamaha yang digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit, serta sensasi berkendara matik baru Yamaha yang lebih responsif dengan injection.
Konsumen dijamin merasakan sensasi lebih bersama matik Yamaha dengan segudang aktivitas yang dapat dinikmati. Seperti test ride spektakuler 1 Juta Test Ride Mio J diadakan saat pra event, inside dan outside venue event.
Peserta test ride akan mendapatkan pin 1 Juta Test Ride Mio J dan kupon undian yang diundi saat Sensasi Matik Yamaha berlangsung. Total hadiah lewat test ride di ribuan titik ini senilai 1 miliar rupiah untuk seluruh Indonesia. Dalam kesemptan kemarin ditargetkan bisa mencapai 1000 tes ride Yamaha Mio J.
Dalam gelaran kemarin, Yamaha juga menyajikan sejumlah hiburan, seperti lomba mewarnai, futsal, jalan sehat, aktivitas CSR, electone dan kuliner. Yamaha juga menyediakan service area sebagai lokasi edukasi teknologi Yamaha khususnya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Pengunjung pun diberikan kesempatan melihat cara kerja part FI, carbon cleaner dan mengetahui harga spare part. Paket fast moving spare part, diskon spare part 20%, gratis penggantian dan SP7 untuk pembelian spare part, dan berkesempatan mengikuti fishball doorprize untuk pembelian sparepart Rp50.000. Termasuk diskon pembelian Yamalube dan asesoris serta dan paket hemat pembelian helm keluarga (beli dua buah gratis satu helm anak). "Dealer yang mensuport juga berbeda. Seperti saat ini ada dealer Bahana Motor Wiradesa, Yamaha Agung Motor dan Yamaha Orion Motor," pungkasnya. (dal)

0 komentar